Selasa, 02 Mei 2017

Bahaya Amandel Yang Tak Kunjung Sembuh

Jangan abaikan radang amandel yang tidak kunjung sembuh, karena semakin hari akan terus membengkak yang mengharuskan anda untuk di operasi.


Pembengkakan amandel terjadi akibat adanya infeksi bakteri atau virus, gejala umumnya biasa ditandai dengan adanya pembengkakan, kemerahan, dan rasa sakit pada tenggorokan. Kondisi lebih lanjut mungkin akan disertai dengan demam, menggigil, muntah, nafsu makan menurun dan mudah lelah.

Kebanyakan penyebab amandel disebabkan oleh faktor makanan yang mereka konsumsi sudah terkontaminasi dengan bakteri sehingga terbawa masuk ke dalam tenggorokan.

Dengan menunda pengobatan terlalu lama akan berdampak buruk terhadap kesehatan, karena bakteri dan virus yang ada dapat menyebar luar ke bagian pernafasan lainnya, seperti paru-paru dan bahkan masuk ke dalam organ dalam lainnya seperti jantung. Untuk itu perlu kewaspadaan sejak dini agar penyakit tidak bertambah parah dan bisa segera tersembuhkan.

Qnc Jelly Gamat Efektif Untuk Mengatasi Amandel

Apabila anda sedang mencari alternatif untuk pengobatan amandel, bisa menggunakan herbal qnc jelly gamat yang efektif untuk mengatasi amandel bengkak. Komposisinya terbuat dari keseluruhan bahan alami, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, baik anak atau dewasa.

Anda tidak perlu ragu jika ingin mengkonsumsi qnc jelly gamat, karena semua komposisinya alami. Agar penyakit amandel tidak bertambah parah, selama proses penyembuhan diusahakan untuk menjaga asupan makanan yang sehat dan higienis. Untuk sementara waktu hindari makanan yang mengandung santan dan juga makanan berminyak.
Jika mengharuskan untuk keluar, sebaiknya pakai masker agar udara kotor tidak terhirup masuk melalui mulut dan hidung. Dengan begitu anda sudah melakukan langkah utama agar amandel bisa segera diatasi.


Daftar Harga QnC Jelly Gamat, Belum Termasuk Ongkir
Pembelian Harga Ongkir Discount Total Harga
1 Btl 155.000 JNE 0 155.000
2 Btl 310.000 JNE 0 310.000
6 Btl 600.000 JNE 20.000 600.000
10 Btl 1.155.000 JNE 100.000 1.450.000

Jika anda berminat untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat guna mengobati amandel secara alami, silahkan hubungi kami atau klik gambar pemesanan di bawah ini.
 
Untuk order bisa melalui SMS - BBm - WhatsAPP, silahkan pesan sekarang.

http://www.qncasli.com/2016/11/daftar-harga-dan-pemesanan.html
Klik Gambar Untuk Pemesanan

Mungkin anda akan menunda pengobatan, tetapi itu adalah hal yang tidak baik. Dapat menyebabkan penyakit yang anda derita bertambah parah. Selagi masih ada kesempatan baik untuk berobat, segera pesan produknya sekarang juga dan dapatkan manfaatnya.

Created by,
Pusat Qnc Jelly Gamat
www.qncasli.com

Share this :