Selasa, 18 September 2018

Agen Resmi Penjual Qnc Jelly Gamat Kota Bogor, Terpercaya !

Agen Resmi Qnc Jelly Gamat Kota Bogor - Qnc Jelly Gamat merupakan produk herbal terlaris  yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, untuk itu segerqa dapatkan produknya yang asli  dan dibeli di agen resmi yang telah terdaftar.  karena di luar sana banyak sekali penjual gnc jelly gamat Yang memang tidak terdaftar menjadi reseller resmi dari kami !

Sudah tahu apa itu qnc jelly gamat ?

Qnc jelly gamat  merupakan produk kesehatan yang memiliki banyak sekali manfaat besar,  mulai dari menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit,  mengobati penginfeksian, peradangan  sampai mengobati berbagai macam penyakit kronis ataupun non kronis.  sehingga Anda juga wajib mencobanya,  karena testimoninya sudah banyak sekali dan rata rata berhasil sembuh dengan baik. Asalkan  minumnya rutin dan juga dibarengi dengan pola gaya hidup sehat yang di imbangi dengan pola makan teratur.

Agen Resmi Qnc Jelly Gamat Kota Bogor

Komposisi qnc Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang laut yang tidak bercampur dengan bahan kimia sehingga sangat aman di konsumsi. Apalagi bagi orang yang sudah lanjut usia  sangat disarankan sekali untuk mengkonsumsi qnc Jelly Gamat secara rutin, alasannya ?

Anda tentunya tahu,  seiring dengan bertambahnya usia tentu sel-sel dan jaringannya ada di dalam tubuh mulai melemah atau bahkan mengalami kerusakan. Dengan adanya qnc Jelly gamat, tentu  sangat membantu untuk proses degenerasi sel dan juga meningkatkan metabolisme dalam tubuh yang akan membantu memperkuat sistem imun.

Dengan kata lain, qnc  Jelly Gamat bisa dikonsumsi juga bagi mereka yang ingin mempunyai daya tahan tubuh yang kuat. Jadi bukan hanya orang sakit loh, berikut kandungan yang ada didalam qnc jelly gamat.

Beberapa kandungan qnc jelly gamat :

- Protein 86,8% - Kolagen 80,0%

- Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)

- Antiseptik alamiah

- Glucosamine dan Chondroitin

- Saponin - Omega-3, 6, dan 9

- Asam Amino

- Lektin

- Senyawa aktif Gamapeptide

- Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll
Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriHerbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva,
Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi2 kali sehari / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirCV. Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarPOM TR 173301471, Dan HALAL MUI
Itulah beragam manfaat dan juga keunggulan Qnc jelly gamat yang perlu anda tahu, sehingga Anda akan lebih yakin untuk segera mengkonsumsinya. Karena memang tidak ada yang perlu dikhawatirkan,  komposisinya terbuat dari bahan 100% alami dan bebas efek samping.
Bagi Anda yang saat ini berada di kota Bogor dan sekitarnya,  tidak perlu lagi kebingungan untuk mencari produk yang qnc Jelly Gamat. Kini telah hadir agen resmi kami sebagai penjual Qnc Jelly Gamat di Bogor.

Agen Resmi Qnc Jelly Gamat Kota Bogor

AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT BOGOR 100 % TERPERCAYA

KOTA BOGOR
 Mutiara
  Perumahan Taman Cimanggu, Jalan kenanga ujung no 47 ( rt 3 rw 14) Cimanggu lamping, kedung waringin kec.tanah sereal - Kota Bogor
 082268948435

Langsung saja hubungi nomor kontak tersebut, produk yang anda dapatkan 100% original dan garansi. Karena qnc jelly gamat ini merupakan produk herbal premium yang tidak dijual di sembarang tempat. Demi menghindari kodok yang palsu Maka langsung saja Beli di agen resmi nya yang sudah terpercaya.

Selain membeli qnc jelly gamat di agen resmi kami,  tentunya Anda juga bisa langsung pesan  produknya kepada kami secara online.

Berikut Cara Order Qnc Jelly Gamat  :


Ketik Format Sebagai Berikut :

 
J-QNC – Jml.Pesanan – Nama – Alamat lengkap Anda – No.HP.


  Contoh :
 
J-QNC – 3 Botol – Andita – Jl rengasdengklok raya no 3 antapani – Bandung – No.HP.0856985xxxx


Kirim Ke Kontak Kami : 0852-2182-6910 

( SMS / LINE / WHATSAPP )



* Note: Dalam setiap pemesanan pastikan selalu cantumkan kode produk "J-QNCagar proses cepat dan tidak ada kesalahan dalam proses pesanan.

 DUKUNGAN PENGIRIMAN







Selain dikirimkan melalui dukungan pengiriman yang tersedia, anda juga bisa langsung datang ke tempat agen kami untuk membeli produknya langsung. 



Daftar Harga Qnc Jelly Gamat Dan Diskon, Belum Termasuk Ongkos Kirim
PemesananHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp 155.000Tidak AdaRp 155.000 & ongkir 1 kg
2 botolRp 310.000Tidak AdaRp 310.000 & ongkir 1 kg
4 botolRp 620.000Rp 20.000Rp 600.000 & ongkir 2 kg
5 botolRp 775.000Rp 25.000Rp 750.000 & ongkir 3 kg
6 botolRp 930.000Rp 30.000Rp 900.000 & ongkir  3 kg
7 botolRp 1.085.000Rp 35.000Rp Rp 1.050.000 & ongkir 3 kg
Sangat disarankan untuk melakukan pembelian qnc jelly gamat antara 2 dan 4 botol, karena lebih hemat di ongkos kirim, sehingga bisa untuk stock di rumah.

Selaku agen pusat penjualan pensil jelly gamat,  kami memberi kesempatan untuk anda berkonsultasi kesehatan pada kami yang siapa melayani konsultasi dan pembelian 24 jam. Manfaatkan kesempatan tersebut untuk mencari tahu informasi tentang kesehatan  dan mengenai detail produknya.
Share this :